Lowongan Kerja PT. Bank Agroniaga, Tbk Agustus 2012

Ads by Google
Lowongan Kerja PT. Bank Agroniaga, Tbk Agustus 2012
Kesempatan Berkarir di BANK

PT. Bank Agroniaga, Tbk membutuhkan calon karyawan untuk ditempatkan di Kantor Cabang Rantau Parapat untuk posisi:

1. Teller
2. Customer Service
3. Administrasi Dana & Jasa
4. Administrasi KRedit
5. Authorized Signer
6. Financial Controller & MIS
7. Account Officer
8. Resident Audit


Dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut:
1. Pendidikan min S1 segara jurusan 1,2,3,4,5,6,7,8
2. Pendidikan Sarjana Hukum 4 (lebih diutamakan)
3. Berpenampilan menarik 1,2,3,4,5,6,7,8
4. Pengalaman perbankan min 2 tahun (sangat dibutuhkan dan lebih diutamakan) 3,4,5,6,7,8
5. Memahami Banking Operational (Kredit & Operasi)
6. Bersedia dibebani target 7
7. Bersedia ditempatkan di Rantau Parapat
8. Menguasai Microsoft Office (Word/Excel)
9. Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan Administrasi dapat mengirimkan Surat Lamaran dengan dilengkapi Curriculum Vitae, Ijazah, Surat Referensi lainnya, Photo copy KTP, Pasphoto berwarna 2 lembar ukuran 4×6 (terbaru), paling lambat 18 Agustus 2012 dengan menuliskan bagian yang dipilih pada Amplop Lamaran dan dikirim langsung ke alamat kami:

PT. Bank Agroniaga Tbk
Jl. Imam Bonjol No.24 CD Medan
Up. Bag. SDM

@RodaKerja- Semoga Informasi Lowongan Kerja di RodaKerja bermanfaat bagi Pembaca. Dan jangan lupa menekan Tombol Like/Share Facebook untuk memberi tahu kepada teman-teman anda yang lain dan BerlanggananArtikel Secara Gratis di WebBlog RodaKerja agar bisa terus mendapatkan Informasi Lowongan Kerja Terbaru.