Lowongan kerja Bank BTPN Unit Usaha Syariah Agustus 2013 - Sumatera Utara

Ads by Google
Lowongan kerja Bank BTPN Unit Usaha Syariah Agustus 2013 - Sumatera Utara

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) mulai di Bandung pada tahun 1959. Pada awalnya bank ini dibentuk untuk melayani kebutuhan para pensiunan personil Angkatan Bersenjata dengan nama Bank Pegawai Pensiunan Militer atau BAPEMIL. Dengan berjalannya waktu, bank ini berkembang dan mulai melayani para pensiunan karyawan sipil. Selama lebih dari 50 tahun, BTPN memfokuskan layanan perbankannya untuk para pensiunan bekerja sama dengan PT Tabungan Asuransi Pensiunan, PT Taspen, serta PT Pos Indonesia.

Nama bank kemudian berubah di tahun 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional hingga saat ini. Status BTPN pun ditingkatkan dari bank tabungan menjadi bank umum dengan dikeluarkannya ijin usaha pada tahun 1993. Di bulan Maret 2008, BTPN menjadi perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Pemegang saham utama BTPN, TPG Nusantara S.a.r.l, adalah perusahaan investasi yang dimiliki oleh TPG (Texas Pacific Group – perusahaan investasi global dari Amerika Serikat) dengan kepemilikan saham sebesar 71,6%. Selain bisnis intinya di pasar pensiun, BTPN telah meluncurkan bisnis kredit Mikro, btpn | mitra usaha rakyat, pada tahun 2008. Di akhir Desember 2009, BTPN mengoperasikan sebanyak 1.030 cabang di Indonesia, termasuk 539 cabang kredit mikro. 

Mobile General Affair 
Sumatera Utara 

Responsibilities:


  1. Bertanggungjawab melaksanakan survey lokasi dalam rangka persiapan renovasi yang meliputi pembuatan layout, pengambilan gambar/foto, dan pembuatan BoQ yang akan diteruskan kepada RGAM
  2. Bertanggungjawab untuk memonitor kegiatan renovasi yang dilaksanakan oleh kontraktor sesuai dengan PO yang telah ditetapkan
  3. Bertanggungjawab untuk memberikan laporan kepada RGAM atas progress renovasi yang sedang berjalan
  4. Bertanggungjawab untuk memeriksa kelengkapan infrastruktur yang terkirim dari GA KP apakah sesuai dengan standard dan jumlah yang telah ditetapkan dan memberikan laporannya kepada RGAM
  5. Bertanggungjawab untuk memastikan semua infrastruktur yang telah di set up dapat berjalan sesuai fungsinya atau tidak dan memberikan laporannya kepada RGAM
  6. Bertanggungjawab untuk menjalankan fungsi facilty management sesuai arahan dari RGAM
  7. Bertanggungjawab untuk melakukan pengadministrasian terhadap kegiatan-kegiatan Regional GA sesuai arahan dari RGAM
  8. Bertanggungjawab untuk menjembatani proses pencatatan aset management cabang, area, dan   region sesuai arahan dari RGAM
Requirements:


Untuk kandidat domisili Sumut kirim surat lamaran dan CV melalui email dengan mencantumkan “kode posisi” yang dilamar dalam subjek email ke :
  • Pria, maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 - diutamakan teknik dengan IPK minimal 2.75
  • Memiliki motivasi, integritas dan inisiatif yang tinggi
  • Mampu mengoperasikan computer (minimal Ms Office)
  • Memiliki dan mampu mengendarai kendaraan bermotor
  • Bersedia untuk penempatan di wilayah Sumatera Utara & sekitarnya