Ads by Google
Lowongan Kerja di Pupuk Kaltim 2013
Pupuk Kaltim bermula dari proyek pupuk lepas pantai di atas dua
kapal milik Pertamina yang kemudian sesuai Keppres No. 43/1975 proyek
tersebut dialihkan ke darat. Kemudian melalui Keppres No. 39/1976,
Pertamina menyerahkan pengelolaannya kepada Departemen Perindustrian.
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan untuk menyiapkan kader, PT. Pupuk Kaltim memberi kesempatan kepada warga Bontang untuk mengikuti seleksi sebagai calon karyawan PT PUPUK KALTIM dengan syarat-syarat sebagai berikut :
LOWONGAN KERJA DI PT. PUPUK KALTIM
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan untuk menyiapkan kader,PT. PupukKaltim memberi kesempatan kepada warga negara Rl untuk mengikuti seleksi sebagai calon karyawan PT PUPUK KALTIM dengan syarat-syarat sebagai berikut :
I. PERSYARATAN:
- Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP yang masih berlaku.
- Untuk tingkat Diploma lll (D3) kelahiran mulai tgl. 30 Januari 1989 dst. Untuk tingkat Sarjana Strata (S1) kelahiran mulai tgl. 30 Januari 1987 dst.
- Tingkat Pendidikan dan Jurusan :
- Sarjana Strata 1 (S1), Laki-laki/Perempuan :
- Teknik : Teknik Fisika & Teknik Kimia
- Pertanian : Fisiologi Tanaman, Agronomi & Ilmu Tanah
- Sosial/Ekonomi :Ekonomi Manajemen SDM, Ekonomi Manajemen Keuangan, Akuntansi & Hukum
- Diploma lll :
- Laki-laki/Perempuan : Akuntansi, Kearsipan, Komunikasi, Kehumasan, Kesejahteraan Sosial, Manajemen Industri/Perusahaan, Perpustakaan, Pertanian, StatistikLaki-laki : Teknik Elektro Arus Kuat (Power), Teknik Fisik, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Safety/K3, Pelayaran jurusan Nautika
- Memiliki Indeks Prestasi (lP) Komulatif minimal 2,80 (Skala 0 s/d 4).
- TOEFL 51 minimal 450 dan D3 minimal 400.
- Belum pernah mengikuti seleksi calon karyawan PT. Pupuk Kaltim di Bontang pada bulan Oktober s/d Desember 2012.
Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup
Copy ljazah terakhir yang telah dilegalisir.
Copy transkrip akademik yang telah dilegalisir.
Copy sertifikat TOEFL.
Copy KTP yang masih berlaku.
Copy Surat Keterangan
Catatan Kepolisian yang masih berlaru.
Copy Kartu Pencari Kerja AK/t (kartu kuning) yang masih berlaku.
Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
Form aplikasi yang telah diisi (form aplikasi dapat di download di Lowongan Pupuk Kaltim
Catatan:
- Alamat tempat tinggal harus jelas dan disertai nomor telephon / Hp yang dapat dihubungi
II. PENYAMPAIAN LAMARAN
1. Surat Lamaran ditujukan kepada : Manager Dep. Kesejahteraan & Hubind. PT. Pupuk Kalimantan Timur Jl. James Simandjuntak No. 1 Bontang 75313
2. Surat Lamaran disampaikan secara langsung atau melalui jasa pengiriman dan kami terima mulai tgl. 30 Januari 2013 s/d 12 Februari 2013 pada jam kerja melalui :
- Kantor Perwakilan PT. Pupuk Kaltim Samarinda, Jl. Juanda No. 94 Samarinda 75124
- Kantor Perwakilan PT. Pupuk Kaltim Balikpapan, Jl. Pupuk Raya No.54 Balikpapan 76101.
- Kantor Pusat PT. Pupuk Kaltim Bontang, Jl. James Simanjuntak No. 1 Bontang 75313
III. PENGUMUMAN
Hasil Seleksi Administratif akan diumumkan pada tanggal 20 - 21 Februari 2013 di :
- Kantor Disnakertrans Propinsi Kaltim, Jl. Kemakmuran No. 2 Samarinda
- Kantor DisosnakerBalikpapan,Jl.Jend.SudirmanNo. 25 Balikpapan3. Kantor Disosnaker Kota Bontang, Jl. Awanglong No.01 Bontang
- Kantor Perwakilan PT. Pupuk Kaltim Samarinda, Jl. Juanda No. 94 Samarinda 75124
- Kantor Perwakilan PT. Pupuk Kaltim Balikpapan, Jl. Pupuk Raya No.54 Balikpapan 76101
- Website PT. Pupuk Kaltim dengan alamat : http://www.pupukkaltim.com
- Dalam proses seleksi ini pelamar tidak dipungut biaya apapun.
- Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.
- Surat lamaran yang masuk menjadi milik PT. Pupuk Kaltim tidak bisa diminta kembali.
- Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
- Pelaksanaan seleksi (tes) di kota Balikpapan