Ads by Google
Lowongan Kerja PT. ASAMULIA EXPRESS Jakarta Selatan
PT Asamulia Express
Kami perusahaan
yang bergerak dibidang Tour & travel, Haji & Umroh, serta
Ticketing Domestik & Internasional yang sedang berkembang pesat dan
terletak di kawasan Tebet - Jakarta Selatan membutuhkan 4 (Empat) orang
karyawan untuk menempati posisi Staff Ticketing
Staff Ticketing (ST)
Jakarta Raya
Jakarta Raya
Closing Date:30-11-12
Responsibilities:
- Memberikan pelayanan terbaik dalam penjualan tiket baik kepada pelanggan maupun partner agen perjalanan wisata lain dengan memberikan konsultasi, informasi dan saran
- Melayani pemesanan tiket, issue tiket elektronik, baik melalui telepon, email maupun instant messaging dan layanan lain terkait kebutuhan pelanggan
- Berinteraksi dengan maskapai penerbangan, agen perjalanan wisata lain termasuk departemen yang berkaitan dengan penerbangan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan
- Menjamin kualitas dan menerapkan peraturan dan ketentuan serta persyaratan yang berlaku dari maskapai dan perusahaan dalam pelayanan dan penjualan
- Memastikan permintaan dari pelanggan sudah sesuai dengan yang diinginkan
- Menjamin kepuasan pelanggan secara professional
Requirements:
- Wanita, usia maksimal 25 Tahun
- Pendidikan minimal SMIP atau SMK Pariwisata
- Mampu mengoperasikan MS Office, internet. disukai yang memahami cara pengoperasian sistem ABACUS atau sistem ticketing lain
- Mengerti prosedur ticketing dan reservasi online
- Berpengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama
- Disukai yang berpengalaman dan memahami dalam pembuatan paket-paket tour wisata, pengurusan umroh dan haji
- Mampu bekerjasama dengan tim
- Berpenampilan menarik, jujur, teliti dan sopan serta memiliki relasi yang luas
- Lebih diutamakan yang belum menikah
Untuk pelamar serius dapat mengirimkan lamaran disertai:
- Curriculum Vitae
- Fotocopy ijasah
- Fotocopy transkrip nilai
- Pas photo 4 x 6
- Sertifikat Sistem Ticketing
Kirimkan CV dan lamaran lengkap ke :
PT. ASAMULIA EXPRESS
Jl. Tebet Timur Raya No. 29 Jakarta Selatan
Atau kirimkan email ke